Promo Shopee 11.11, Apa Saja Yang Ada Disana?




Promo Shopee akan kembali bergulir pada 11 November 2019 nanti. Hal ini merupakan rangkaian festival belanja online yang sudah berlangsung mulai 14 Oktober hingga 11 November nanti.
Handika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan bahwa kontribusi dari program Shopee 11.11 yang diadakan setiap tahun cukup besar pada gross merchandise value (GMV). Namun, ia enggan memberikan angka pasti mengenai besaran kontribusi yang diberikan.
Di tahun lalu, event 11.11 membukukan angka transaksi yang cukup besar. Dalam sehari, ada 11 juta transaksi yang telah tercatat, lebih besar 4,5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Produk yang paling laku adalah aksesoris, HP, dan produk kecantikan.
Promo 11.11 juga mendapatkan tanggapan positif dari Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita. Menurutnya, promo 11.11 Shopee menjadi media yang efektif dan terjangkau bagi UMKM untuk mempromosikan produk mereka.

Berikut beragam promo Shopee 11.11 yang perlu Anda ketahui

  • Pasti diskon 50 persen setiap hari
Promo ini memberikan potongan harga sebesar 50% untuk produk terbaik dalam setiap harinya dan sesuai dengan kalender kampanye yang sedang berlangsung selama 29 hari.
  • Gratis ongkir untuk semua produk
Shopee memberlakukan gratis ongkir untuk semua tanpa minimum transaksi. Promo ini menjadi senjata ampuh untuk mendongkrak minat orang-orang dalam belanja karena mereka bisa belanja banyak.
  • Flash sale kilat Rp.99
Ada promo flash sale kilat untuk banyak produk hanya dengan 99 perak saja tanpa ongkos kirim sama sekali. Promo ini berlangsung setiap hari.
  • Semua 5 ribu
Ada kesempatan belanja super murah hanya dengan 5 ribu saja dan berlangsung hingga 11 November nanti.
  • Shopee tangkap, total hadiah 10 milyar
Selain promo menarik, Shopee juga memberikan hadiah dengan total 10 miliar Rupiah dengan menggunakan game dalam aplikasi, Shopee Tangkap.
Beragam promo yang dihadirkan diprediksi dapat meningkatkan minat masyarakat dalam berbelanja. Dampak ini juga tidak hanya dirasakan oleh masyarakat saja tapi juga oleh pelaku UMKM. Omzet mereka bisa naik lebih banyak melalui Promo Shopee ini.



No comments

Powered by Blogger.