Mulai Boba hingga All You Can Eat, Ini Tren Bisnis Indonesia 2019




Tren Bisnis Indonesia terus berubah setiap waktu. Pergerakan bisnis yang dinamis dan cepat membuat setiap orang selalu bergerak secepat mungkin. Hal ini juga mempengaruhi para pelaku usaha dalam memilih jenis usaha yang ada. Banyak orang cenderung memilih jenis usaha yang sama agar bisa cepat laku.
Terlepas dari benar atau tidaknya anggapan ini, hal ini melahirkan banyak jenis bisnis dengan tipe yang sama. Dari sekian banyak jenis bisnis yang ada di Indonesia, ada beberapa jenis bisnis yang juga ada di Indonesia dan berikut beberapa jenis bisnis yang menjadi tren di tanah air.

All you can eat

Di tahun 2019, ada berbagai macam jenis tempat makan all you can eat yang tersebar di berbagai macam daerah. Mulai dari Korean BBQ, Japanese BBQ, dan juga makanan lainnya, ada banyak tempat makan yang bisa memuaskan hasrat Anda akan makanan tiada batas.
Ada beberapa nama tenar yang menyediakan makanan AYCE seperti Hanamasa, Pochajjang, Mansae Korean BBQ, dan juga bermunculan nama-nama restoran lainnya. Hal ini memicu banyak tempat usaha baru yang juga mengusung konsep yang serupa.
Meski terlihat merugikan, banyak restoran memiliki banyak strategi untuk keuntungan mereka. Selain itu, ada juga hal-hal lainnya yang mereka pasang untuk membuat mereka lebih terkenal dengan konsep promosi yang berbeda.

Boba

Rasanya, segala jenis minuman yang ada di Indonesia saat ini hampir tidak bisa lepas dari makanan yang Namanya Boba. Boba adalah sejenis pelengkap minuman yang terbuat dari tepung tapioca dan kerap dimasak dengan gula agar memberikan rasa yang manis. Teksturnya yang kenyal membuat banyak orang menyukai boba.
Boba kerap dipasangkan dengan bubble tea yang memberikan kesan creamy. Seiring perkembangan zaman, boba juga bisa dikombinasikan dengan minuman lainnya seperti green tea, teh dan minuman jenis lainnya.

Kopi

Tingginya tingkat konsumsi kopi dari kaum milenial memicu munculnya beragam jenis kopi kemasan yang tumbuh di Indonesia. Mulai dari Kopi Kulo, Kopi Kenangan, Fore, dan juga kopi lainnya banyak muncul di tanah air.
Yang terbaru, Kopi Kenangan berhasil mendapatkan suntikan dana yang besar dari investor Alpha JWC Ventures sehingga membuat mereka menjadi salah satu kopi lokal yang sedang dipandang karena mendapatkan pasokan dana melimpah.

No comments

Powered by Blogger.