Granada, Investasi Murah Hanya Seharga Kopi




Punya uang 20.000 Rupiah, enaknya dibuat apa ya? Anda bisa menggunakannya untuk berinvestasi di Granada karena, ini termasuk investasi murah. Hanya dengan 20.000 Rupiah saja, Anda sudah bisa berinvetasi disana.
Dilansir dari Kompas, CEO dan Co-Founder Granada, Angela Oetama mengatakan bahwa Granada memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk berinvestasi sebanyak 20.000 Rupiah dan 2 Miliar Rupiah sebagai jumlah investasi maksimal.

Investasi murah yang bisa dijangkau banyak orang

Alasan mengapa Angela Oetama memutuskan untuk membuat hal itu adalah karena ingin menyediakan sebuah platform bagi siapa saja untuk berinvestasi dengan mudah. Investasi ini ditujukan untuk kaum milenial yang ingin investasi tapi minim dana. “Karena itu, tak ada alasan lagi bagi mereka untuk tidak berinvestasi” tambah Angela.
Untuk mengembangkan layanannya, Angela telah mengajak beberapa developer untuk kerjasama seperti Trinity Land dan Triyasa Propertindo. Produk yang dimiliki oleh Granada ada beberapa seperti pembiayaan uang muka atau Down Payment (DP), pembiayaan biaya properti, pembiayaan untuk sewa dan renovasi, dan pembelian rumah yang kedua.
Imbal hasil yang ditawarkan kepada investor cukup menarik berkisar diantara 11 hingga 12 persen. Selain itu, Angela menambahkan bahwa tingkat kredit macet yang ada di Granada untuk saat ini hampir tidak ada atau sekitar 0 persen.
Menurutnya, Granada enggan memilih calon nasabah dengan tingkat resiko yang tinggi dan memberikan Bunga yang tinggi. Sistem Granada dibuat untuk memberikan tingkat bunga yang sesuai dengan credit scoring yang dimiliki oleh calon peminjam. Jika tidak memenuhi syarat maka, sistem akan otomatis menolak calon peminjam.

Investasi Indonesia semakin beragam

Keberadaan Granada membuat investasi di Indonesia semakin beragam dan membuat orang-orang memiliki banyak pilihan untuk memilihnya. Karena itu, hal ini memudahkan mereka dalam memilih tipe investasi yang pas untuk mereka.
Tingkat dana yang rendah membuat orang-orang bisa memilih Granada sebagai salah satu tipe investasi yang tepat sehingga, mereka bisa mendapatkan tipe investasi yang pas untuk berinvestasi dan tidak perlu pusing dalam mengeluarkan uang karena adanya investasi murah ini.



No comments

Powered by Blogger.