Peluang Bisnis 2019: Bisnis Lahan Parkir




Tahun 2019 memunculkan banyak peluang bisnis baru yang bisa kamu lihat, salah satu peluang bisnis 2019 yang bisa kamu lakukan adalah bisnis lahan parkir. Meski terlihat remeh, lahan parkir bisa mendatangkan banyak keuntungan karena, tingkat kebutuhan orang akan lahan parkir sangat besar.
Di Indonesia, bisnis parkiran bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang unik tapi menguntungkan karena, banyak orang membutuhkan lahan parkir untuk menaruh kendaraan mereka terutama yang hidup di kota besar. Berikut hal-hal yang harus kamu ketahui sebelum membuat bisnis lahan parkir.
Potensi bisnis parkiran
Bisnis parkiran memiliki potensi yang sangat besar. Pertama, hal ini didasari oleh kebutuhan orang-orang akan lahan parkir untuk mobil atau motor mereka terutama di kota-kota besar sehingga, mereka membutuhkan tempat yang tepat untuk itu.
Selanjutnya, kalian perlu melihat mengenai lokasi dari lahan parkir. Ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk lahan parkir, tapi ada baiknya untuk memilih tempat yang dekat dengan perkantoran, sekolah, tempat kuliah dan tempat-tempat yang ramai dan dekat dengan institusi umum sehingga, orang-orang akan memilih untuk berada disana.
Kendala yang dihadapi
Setiap bisnis pasti memiliki kendala. Untuk lahan parkir, ada beberapa kendala yang harus dipecahkan, seperti, masalah penjagaan. Tidak dipungkiri, masalah pencurian motor masih menjadi masalah besar yang ditakuti banyak orang terutama bagi pemilik kendaraan.
Pencurian motor masih sering terjadi. Hal ini disebabkan oleh tingkat penjagaan yang rendah serta masalah lainnya. Karena itu, pemilik lahan parkir harus bisa menjaganya dengan baik dengan mempekerjakan orang sebagai karyawan parkir agar mereka bisa melakukan yang terbaik.
Selain itu, kamu bisa memasang CCTV untuk membantu kamu dalam mengawasi lahan parkir tersebut. Dengan demikian, tingkat pengawasan bisa jadi lebih baik.
Modal yang harus dipersiapkan
Oke, kamu sudah siap untuk membuat bisnis lahan parkir. Lantas, berapa besar modal yang harus disiapkan. Hal ini berkaitan dengan apa saja yang harus ada dalam lahan parkir dan berikut penjelasannya:
-        Sewa lahan
-        Biaya renovasi
-        Kartu atau karcis penitipan
-        Lampu
Buatlah perhitungan akan hal-hal diatas serta pemilihan lahan yang tepat. Setelah itu, kamu siap untuk membangun lahan parkir bagi kepentingan bisnis kamu. Demikian, peluang bisnis 2019 yang bisa kamu coba dan semoga bermanfaat bagi kamu semua.

No comments

Powered by Blogger.